Quote Ala-ala Dilan

Dilan (geotimes.com)

Iyem, kamu itu cantik tapi aku belum jatuh cinta. Entah kalau satu purnama lagi. Tunggu saja aku di Bukit Tengkorak... ha ha ha.

"Yem, kamu jangan begadang. Jangan rindu"
"Kenapa?"
Rindu itu rindubidabidududu... berat, nadanya tinggi banget, kamu nggak akan kuat, suara kamu tipis gampang jadi pitchy. Biar aku saja..

Cinta itu dirasakan bukan dipikirkan. Kalau pikir itu keri, ketimbang loro ati...

Aku adalah hujan. Kalau nggak suka silahkan berteduh. Kalau suka, kasih tahu yang lain ya sis..

Aku mencintaimu, biarlah, itu urusan ku. Bagaimana kau kepadaku, terserah, itu urusanmu. It's My War. Ini perjuangan saya, ini jihad saya.

Iyem, katakan, kalau kamu makanan anggap kau makanan apa sekarang? Mendoan? Bakwan?Kupat Tahu? Gado-gado atau Pecel Lele? Ayolah! Katakan! Aku ingin mesen buat makan malam sekarang. Udah ada di list Go-Food kan?

Yem, nanti kalau kamu mau tidur. Percayalah aku sudah mengucapkan selamat tidur dari jauh. Kamu gak akan denger soalnya aku chat via WA dan sialan dari tadi cuma di read doang!? Loe kira WA gue koran...

Iyem, Selamat Ulang Tahun. Ini hadiah untukmu, cuma TTS tapi aku sudah mengisi semuanya. Aku sayang kamu. Aku nggak mau kamu pusing, yang lebih penting aku juga gak mau pusing juga, lagi bokek.

"Kalau.. orang tuaku melarang pacaran sama kamu gimana?"
"Ah, gak pacaran sama kamu juga gak apa apa deh"
Aku diam
"Asal kamunya tetap ada dibumi. Udah cukup, udah bikin aku senang. Lagian bumi datar kan kamu gak bisa lari jauh, sampai tepinya pasti brenti.. jurang tau. Kamu mau bunuh diri?"

Kalau kamu rindu maukah kau langsung bilang kepadaku?... agar aku bisa berlari menemuimu..

igo saputra Orang yang suka berkhayal dan berusaha membuatnya menjadi kenyataan. Jangan berhenti berimaji..

0 Response to "Quote Ala-ala Dilan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel