Sang Pengkhayal

Sudah barang tentu manusia tak bisa lepas dari khayalan. Hanya saja mungkin kadarnya yang berbeda-beda, ada yang dosisnya kurang, pas atau over dosis. Aku, masuk golongan yang ketiga. OD kalau bicara soal khayal-mengkhayal.

Imaginasiku setinggi langit sedalam lautan. Dari mulai menjadi bermacam profesi, berakting di berbagai film bermacam genre, mengucapkan sumpah bak Mahapatih Gajah Mada dan menyatukan nusantara, berperan bak Ken Arok (mantan maling yang menjadi raja karena pengaruh wahyu yang terpancar dari paha Ken Dedes),memimpin organisasi masyarakat sampai jadi presiden, beristri akhwat sampai beristri pelacur, menjadi profesor sampai ilmuwan psiko, jadi ustad sampai penjahat, lucu kayak stephen cow and bergelimang wanita bak Hugh Hefner, tampan tak terbantahkan atau sangar menakutkan, hapily ever after pun galau mati bunuh diri dan masih banyak lagi.

Semuanya, pernah mampir dikhayalanku, sering kali berlanjut dengan, "Gmana yah mewujudkannya?". Mampukah aku?Adakah mesin waktu?

Yang Jelas, khayalan membuat hidupku lebih berwarna. Hidup lebih hidup dengan khayalan dan khayalan itu yang membuatku terus hidup.
igo saputra Orang yang suka berkhayal dan berusaha membuatnya menjadi kenyataan. Jangan berhenti berimaji..

0 Response to "Sang Pengkhayal"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel