Konsistensi

Konsistensi, kata satu itu menjadi momok bagiku. Susah sekali aku untuk konsisten. Semangatku naik turun, moody. Membara diawal cepat padam kemudian dan susah untuk dibakar lagi. Ada rintangan dan halangan sedikit kadang bak batu karang yang tak dapat kulampaui. Ugh...

Perencanaan ku payah.Hampir semua buku agenda yang hanya terisi 2 bulan diawal. Rencanaku lebih banyak yang gagal dari pada paripurna. Huh..ingin sekali ku ubah itu..!!

Bukti nyata adalah blogku ini. Niatku diawal membuat blog ini adalah untuk membuatku bisa beraktualisasi diri, agar tulisanku tak terbuang, agar khayalnku berbekas, agar ideku tak mati dan aku punya sejarah yang bisa bercerita, agar aku bisa menjadi Mas Blogger (masa kalah ama redakturku Wicaksono yang mempunyai rubrik khusus 'Mat Blogger'setiap hari Jumar di Koran Tempo.

Nyatanya, postinganku Desember 2007 berjudul 'Kebangkitan Sebuah Imperium' tak berlanjut. Blog di friendsterku yang kubuat sejak 2004 layu tak berkembang. Blog di multiply sejak 2006 kalau tidak salah hanya berisi 5 postingan dan terhenti. Blog di wordpress bahkan aku tak ingat passwordnya dan jejaknya hilang dari dunia maya.

Sampai, semangatku menyala kembali kala membaca sebuah blog punya seorang kawan baru yang mengasyikan. Biasanya hatiku tergerak meniru kala melihat blog bagus. Tapi, seperti biasa gerakan hatiku tak diikuti dengan semangath jemariku untuk menulis apa yang ada dalam otakku. Namun, setelah membaca blog sang penulis mimpi tidak tahu kenapa aku bersemangat.

Hari ini, ini posting kedua yang kubuat walau pendek. Diluar empat berita yang telah kutulis rapi.

Yah, semoga tidak hanya sekedar hangat tahi kambing. Harapku semangath ini juga tertular dalam sendi kehidupanku yang lain. Semangath bukan hanya karena deadline dan tuntutan tugas, bergegas bukan karena hanya kebelet tapi karena ada tujuan yang jelas.

Be better and hapily ever after..

Smangadh...
igo saputra Orang yang suka berkhayal dan berusaha membuatnya menjadi kenyataan. Jangan berhenti berimaji..

0 Response to "Konsistensi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel